Siapa Musisi Inisial IK yang Dituding Cabuli Artis RSS?

Siapa Musisi Inisial IK yang Dituding Cabuli Artis RSS?
Sipayo.com – Salah satu musisi tanah air berinisial IK dilaporkan ke pihak kepolisian terkait dugaan perbuatan cabul terhadap seorang artis dan sekaligus penyanyi berinisial RSS (29).

Peristiwa tersebut terjadi pada Agustus 2015 yang diduga dilakukan di dalam studio IK di Faffles Hill, Cibubur, Jakarta Timur saat artis RSS sedang recording.

“Beliau melaporkan produsernya, IK, telah melakukan perbuatan bersifat kesusilaan,” kata pengacara RSS, Ferryawansyah, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (6/2/2016).

Lalu siapa musisi inisial IK yang dituting cabuli artis RSS tersebut? Berdasarkan penelusuran Sipayo.com, IK diketahui adalah vokalis grup band Radja, Ian Kasela.

Namun demikian, Ian Kasela, enggan menanggapi tudingan perbuatan cabul yang dilaporkan oleh artis RSS bersama kuasa hukumnya Ferryawansyah.

“Engga tahu. Aku belum bisa komentar apapun. (Soalnya) Belum ada somasi atau apa-apa,” ucap Ian sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Namun, Ian tak membantah bahwa dirinya mengenal RRS sebagai pendatang baru dengan nama panggung Ratu Goyang Gelombang.

“Dia sempat mau diorbitin, dia sempat mau dikontrak waktu itu. Sudah lama sih,” ucap Ian.

“Orangnya baik-baik saja (selama mengenal). Ngobrol biasa-biasa saja. Saya enggak ngerti kok tiba-tiba begini, apa tujuannya? Motif dia apa? Masalahnya apa?” sambung Ian