Anggota DPR Dorong Pembangunan Bandara di Kabupaten Karo

Anggota DPR Dorong Pembangunan Bandara di Kabupaten Karo
Sipayo.com – Anggota Komisi V DPR Anton Sihombing setuju dan mendorong pembangunan bandara di Kabupaten Karo. Mengingat Kabupaten karo adalah salah satu Kabupaten yang memiliki potensi parawisata dan juga salah satu dari 7 kabupaten yang berada di wilayah Danau Toba. (baca: Jokowi Perintahkan Menteri Untuk Kembangkan Danau Toba Jadi Destinasi Berstandar Internasional)
 
 
Hal ini menunjang Upaya pengembangan Danau Toba sebagai destinasi wisata berkelas internasional harus dibarengi dengan pembangunan infrastruktur.
 
 
“Dalam masa reses ini, saya akan bertemu dengan Bupati Karo. Jika bupati siap menyediakan lahan dan mau menyerahkan ke kementerian perhubungan, maka saya akan langsung sampaikan ke kementerian perhubungan. Biar kementerian perhubungan yang membangunnya,” ujar Anton Sihombing seperti dikutip pada jppn, senin (14/3/2016)
 
Menurut Anton Sihombing, dirinya akan memastikan gagasan ini sampai kepada kementetian Perhubungan bila bupati Kabupaten karo setuju. Syukur bila lahan yang ada dekat dengan Kabupaten Simalungun.
 
“keberadaan bandara di Karo sangat penting untuk mempersingkat waktu perjalanan” Ujar Anton