Pernikahan Putri Ruben Tarigan Dihadiri Para Tokoh Sumatera Utara

Pernikahan Putri Ruben Tarigan Dihadiri Para Tokoh Sumatera Utara
Sipayo.com – Acara pernikahan putri Wakil Ketua DPRD Sumut Ruben Tarigan, Nita Andasari Tarigan, S.Kep dengan Dedi Iskandar Sinulingga, S.Kom yang diselenggarakan dengan upacara adat Karo di Jambur Halilintar, Padang Bulan, Medan, Sabtu (19/3/2016) dihadiri oleh ribuan undangan, serta para tokoh Sumatera Utara.

Dari sejumlah para tokoh yang hadir, diantaranya Plt Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Sekdaprovsu Hasban Ritonga, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, serta sejumlah anggota DPRD Sumut seperti Baskami Ginting.

Dalam kesempatan yang sama, tampak pula kehadiran sejumlah pejabat daerah Sumatera Utara, seperti Bupati Samosir Rapidin Simbolon. Tidak ketinggalan sejumlah fungsionaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDID) se-Sumatera Utara juga turut hadir dalam pesta adat yang berlangsung secara meriah tersebut.

Turut hadir para pengurus organisasi masyarakat Karo, seperti Ketua PMS Sumatera Utara Paham Sebayang, Ketua KAMKA Prof Afifuddin Sembiring, serta seluruh pengurus Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI), mulai dari tingkat DPP, DPD Sumut, serta DPC Kota Medan.

Disela-sela acara pernikahan yang dilangsungkan secara adat Karo tersebut, Plt Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi turut menyempatkan waktu memberikan kata sambutan dan petuah kepada kedua mempelai. Plt Gubernur juga berharap agar kedua mempelai selalu berbahagia dan diridhoi oleh Yang Maha Kuasa. Selamat menempuh baru kepada Nita dan Dedi…