Grup Facebook Sahabat Arya Sinulingga Capai 5000 Anggota

Grup Facebook Sahabat Arya Sinulingga Capai 5000 Anggota

Sipayo.com – Salah satu grup di Facebook yang menamakan diri sebagai Sahabat Arya Sinulingga telah mencapai lebih dari 5000 anggota sejak dibuat pada 12 Maret 2016 lalu.

Sebagaimana pantauan Sipayo.com, Jumat (8/4/2016) menunjukkan bahwa grup tersebut dibentuk oleh aktivis sosial media Alexander Firdaust Meliala bersama dengan Iswanto Ginting.

Saat dihubungi melalui pesan elektronik, keduanya mengaku bahwa grup Sahabat Arya Sinulingga diperuntukkan bagi kalangan orang muda yang memiliki visi dan misi membangun daerah Sumatera Utara, baik dari segi politik, ekonomi, sosial, dan budaya.

Selain itu, Alexander mengungkapkan sosok Arya Sinulingga merupakan salah satu figur muda yang berasal dari Sumatera Utara dan kini sedang naik daun di tingkat nasional.

“Tumbuh dari keluarga sederhana, dan memulai karir dari bawah di jalur profesional. Kini Arya Sinulingga telah dipercaya menjadi salah satu direktur di perusahaan media terbesar di Indonesia, yakni MNC Grup,” ujar Alexander.

Dengan kapasitas Arya Sinulingga yang begitu mumpuni memimpin perusahaan besar di Indonesia, atas dasar pemikiran itulah Alexander menyebut bila sosok Arya layak jadi pemimpin Sumatera Utara dimasa mendatang.

“Melalui grup Facebook Sahabat Arya Sinulingga kita mau memperkenalkan sosok beliau kepada masyarakat Sumatera Utara. Sebab secara pribadi kita menggap sosok Arya memang sangat layak menjadi pemimpin daerah ini dimasa mendatang,” ujarnya.

Bagi para pembaca yang tertarik ingin bergabung di grup Facebook Sahabat Arya Sinulingga, maka keberadaan grup tersebut dapat diakses melalui tautan berikut disini.