Panitia Merdang-merdem Kota Medan 2016 Temui Tokoh Karo

Panitia Merdang-merdem Kota Medan 2016 Temui Tokoh Karo
Sipayo.com – Panitia Merdang-merdem Kota Medan 2016 menemuai tokoh Karo yang juga merupakan Ketua Pengarah Merdang-merdem tahun 2015, H.N Serta Ginting di Medan Club, Jalan, R.A. Kartini, Medan, Kamis (21/4/2016) sore.

Ketua Panitia Merdang-merdem Kota Medan 2016, Gelora Pandia Sembiring datang bersama sejumlah panitia. Pertemuan tersebut bertujuan meminta pandangan H.N Serta Ginting terkait pelaksanaan kegiatan yang rencananya akan digelar pada bulan Juli 2016 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Panitia juga turut memaparkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara Merdang-merdem, seperti peluncuran buku “Guru Patimpus Sembiring Pelawi Pendiri Kota Medan” yang ditulis oleh Robert Billy Perangin-angin.

Selain itu, sejumlah kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada Merdang-merdem Kota Medan 2016 juga turut dipaparkan, diantaranya pemugaran makam Guru Patimpus di Hamparan Perak, memecahkan Rekor MURI dengan jumlah bohan rires terbanyak, hingga beragam hiburan yang juga akan turut digelar.

“Kami sebagai panitia meminta masukan dan arahan dari bapak HN Serta Ginting yang kami anggap sebagai orang tua demi suksesnya serangkaian kegiatan ini nantinya,” ujar Gelora.

Secara umum, HN Serta Ginting terlihat senang dengan kehadiran panitia Merdang-merdem Kota Medan 2016. Mantan Anggota DPR RI tersebut pun turut menyatakan dukungan demi kesuksesan acara Merdang-merdem Kota Medan 2016.

“Demi kesuksesan acara yang telah digagas oleh panitia, maka saya menawarkan agar rapat-rapat berikutnya dapat dilaksanakan secara berkala di Medan Club,” ujarnya.