PMMS UDA-ISTP Gelar Bakti Sosial di Lingkungan Kampus

PMMS UDA-ISTP Gelar Bakti Sosial di Lingkungan Kampus
Sipayo.com – Persatuan Mahasiswa Merga Silima (PMMS) mengadakan kegiatan bakti sosial di seputaran Universitas Darma Agung (UDA) dan Institut Sains dan Teknologi TD Pardede (ISTP), Jumat (15/4/2016) siang.

Menurut salah seorang mahasiswa ISTP, Jemsta Tarigan kepada Sipayo.com, kegiatan baksos tersebut bertujuan untuk menjaga lingkungan sekitar, sekaligus menjalin keakraban sesama mahasiswa Merga Silima yang ada di lingkungan kampus UDA-ISTP.

“Kegiatan baksos ini diselenggarakan dalam rangka menjalin keakraban sesama mahasiswa Merga Silima, sekaligus mejaga kebersihan lingkunan sekitar kampus,” terangnya.

Selain mahasiswa Merga Silima UDA-ISTP, dalam kegiatan ini turut hadir pula perwakilan PMMS Neuman, PMMS Universitas Medan Area, serta beberapa perwakilan PMMS dari berbagai kampus yang berada di Kota Medan.

Kegiatan bakti sosial tersebut juga turut didukung dan dihadiri oleh Wakil Rektor 3 ISTP dan Darma Agung, serta penasehat PMMS UDA-ISTP.

Dalam kegiatan bakti sosial, juga turut dibuat spanduk deklarasi pendirian PMMS UDA-ISTP yang ditandatangani oleh mahasiswa Merga Silima dan wakil Rektor 3, serta Penasehat PMMS UDA-ISTP.

Berdasarkan kesepakatan pihak PMMS UDA-ISTP yang ditandatangi oleh Wakil Rektor 3 dan Penasehat PMMS UDA-ISTP, bahwa dalam dekat akan diselenggarakan pegelaran seni, sekaligus deklarasi berdirinya PMMS UDA-ISTP.