IMKA AMIK MBP Gelar Aksi Bersih Gunung Sibayak

IMKA AMIK MBP Gelar Aksi Bersih Gunung Sibayak
Sipayo.com – Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) AMIK MBP Medan menggelar kegiatan aksi bersih di Gunung Sibayak, Minggu (13/11/2016). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberi percontohan kepada pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan di lokasi Gunung Sibayak.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan contoh yang baik kepada pengunjung Gunung Sibayak agar tidak lagi membuang sampah sembarangan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari kecintaan kita terhadap alam,” ujar Koordinator Kegiatan, Rusmadi Ginting kepada Sipayo.com.

Lebih lanjut Rusmadi menyebutkan, belasan orang anggota IMKA AMIK MBP turut mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias. Rusmadi juga berharap agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Selain diikuti oleh belasan anggota IMKA AMIK MBP, kegiatan ini secara spontan turut diikuti oleh beberapa orang pendaki lain. Harapan kita, semoga kegiatan  serupa dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. Mudah-mudahan dengan cara tersebut, kedepannya keberadaan Gunung Sibayak dapat terbebas dari keberadaan sampah,” harap Rusmadi.