IMKA AMIK MBP Bakti Sosial di Lingkungan Kampus

IMKA AMIK MBP Bakti Sosial di Lingkungan Kampus
Sipayo.com – Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) AMIK MBP mengadakan kegiatan bakti sosial di lingkungan kampus, Jl. Djamin Ginting Padang Bulan, Medan, Sabtu (17/12/2016) siang.

“Ini merupakan kegiatan lanjutan yang dilaksanakan IMKA AMIK MBP setelah beberapa waktu lalu telah menggelar malam keakraban di Sibolangit, saat itu sekaligus juga dilaksanakan pelantikan BPH IMKA AMIK MBP periode 2016-2017,” ujar mantan Ketua IMKA AMIK MBP, Rusmadi Ginting kepada Sipayo.com.

Lebih lanjut Rusmadi mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa membersihkan lingkungan kampus tersebut dilaksanakan dalam rangka mengedukasi anggota IMKA agar tetap mengingat betapa pentingnya menerapkan kebersihan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan rasa kebersamaan antara sesama anggota IMKA.

“Selain untuk tujuan edukasi betapa pentingnya kebersihan lingkungan, kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara sesama anggota IMKA, apalagi saat ini telah terbentuk BPH IMKA AMIK MBP yang baru,” ujar Rusmadi.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu telah dilantik BPH IMKA AMIK MBP periode 2016-2017 di Sibolangit. Adapun pengurus baru AMIK MBP yang dilantik tersebut, diantaranya Efta Andelta Sembiring (Ketua), Aulia Pranata Sembiring (Wakil Ketua), Vinni Alvionitasari Br Sembiring (Sekretaris), Anjelika Br Karo (Wakil Sekretaris), dan Saranika Br Ginting (Benderhara). (Baca: IMKA AMIK MBP Gelar Malam Keakraban di Sibolangit)