IMKA AMIK MBP Gelar Malam Keakraban di Sibolangit

IMKA AMIK MBP Gelar Malam Keakraban di Sibolangit
Sipayo.com – Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) AMIK MBP menggelar malam keakraban (makrab) bertempat di Bumi Perkemahan Sibolangit, mulai Sabtu, 3 hingga 4 Desember 2016. Kegiatan yang dihadiri sekitar 130 anggota IMKA AMIK MBP ini bertujuan untuk mempererat keakraban antar anggota.

“Kegiatan ini ditujukan untuk menjalin keakraban antar anggota IMKA AMIK MBP, baik antar sesama anggota yang telah lama bergabung, serta terhadap anggota yang baru bergabung,” ujar Koordinator kegiatan Rusmadi Ginting kepada Sipayo.com.

Menurut Rusmadi, pada tahun 2016 ada sekitar 100 orang lebih mahasiswa baru di AMIK MBP yang telah mendaftar menjadi anggota IMKA. “Ini merupakan potensi besar bagi kemajuan IMKA apabila dikelola secara baik, salah satu upaya yang kami lakukan adalah tetap mengupayakan agar antar anggota yang cukup besar ini dapat tetap terjalin kekaraban dan solidaritas,” ujarnya.

Rusmadi turut berharap agar kuantitas dan kualitas dapat seiring sejalan dalam perjalan IMKA AMIK MBP dalam membangun karakter anggotanya dalam rangka mamajukan Taneh Karo Simalem dan Sumatera Utara.

“Kita berharap semoga jumlah anggota yang semakin banyak turut sejalan dengan kualitas keberadaan IMKA AMIK MBP dalam rangka memberikan manfaat bagi masyarakat Karo dan Sumatera Utara. Intinya agar seluruh anggota senantiasa tetap kompak dalam menjalankan semua program yang sudah ditentukan.” harap Rusmadi.

Sebagaimana diketahui, dalam malam keakraban turut diselenggarakan Pelantikan BPH IMKA AMIK MBP periode 2016/2017, yakni Efta Andelta Sembiring (Ketua), Aulia Pranata Sembiring (Wakil Ketua), Vinni Alvionitasari Br Sembiring (Sekretaris), Anjelika Br Karo (Wakil Sekretaris), dan Saranika Br Ginting (Benderhara). Selebihnya dalam kegiatan ini juga turut diselenggarakan Seminar Budaya Karo, Game, dan penyalaan api unggun.