Anies Baswedan Temui Ahok di Balai Kota

Anies Baswedan Temui Ahok di Balai Kota
 
Sipayo.com – Pilkada DKI Jakarta telah usai digelar, Rabu (19/04/2017). Berdasarkan hasil Quick Count yang dirilis oleh berbagai lembaga survei, DKI Jakarta akan dipimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Baru, yakni pasangan nomor urut 3 (Anies Baswedan dan Sandiaga Uno).

Sehari setelah pemungutan suara digelar, Anies Baswedan menemui Gubernur DKI Ahok di Balai Kota. Anies tiba di Balai Kota pada pukul 07.30 WIB. Anies datang mengenakan baju putih dan celana berwarna cokelat tua.

Sebelumnya, Ahok sudah datang terlebih dahulu ke Balai Kota pada pukul 07.15 WIB dengan mengenakan baju batik dan celana panjang hitam. Ahok langsung melayani pengaduan warga sejak pagi.

Setelah kedatangan Anies, keduanya kemudian bertemu di ruangan depan Balai Kota. Mereka sempat berfoto bersama sebelum melakukan pertemuan tertutup.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Tim Pemenangan Erwin Aksa yang turut mendampingi Anies ke Balai Kota, pertemuan singkat antara Anies dan Ahok membahas tentang pentingnya menjaga persatuan di masyarakat Jakarta setelah Pilkada.

“Rokonsiliasi tim pendukung dan sinkronisasi program jadi pembicaraan yang serius,” ujar Erwin sebagaimana dikutip Sipayo.com dari Tribunnews.com.