Adik Kandung Anies, Ridwan Rasyid Baswedan Meninggal Dunia

Adik Kandung Anies, Ridwan Rasyid Baswedan Meninggal Dunia
Sipayo.com – Adik kandung Gubernur DKI Jakarta terpilih 2017 Anies Baswedan, Ridwan Rasyid Baswedan meninggal dunia di RSCM Jakarta, Sabtu (27/5/2017) sekitar pukul 00:50 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Tim Media Anies, Ridwan Rasyid Baswedan telah dirawat sejak 25 Februari 2017 lalu karena mengalami serangan jantung dan berkelanjutan dengan komplikasi.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doanya untuk Almarhum Ridwan,” demikian informasi dari Tim Media Anies.

Selanjutnya jenazah akan dibawah ke Rumah Duka di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu Jakarta Selatan. Pada pukul 10.00 WIB akan disemayamkan di TPU Tanah Kusir.

Sebagaimana diketahui, Ridwan Rasyid Baswedan merupakan putra ketiga dari Rasyid Baswedan dan Aliyah Alganis. Ia dikenal sebagai aktivis gerakan reformasi.

Pada masa kampanya pilkada DKI Jakarta, Ridwan juga sempat turut mendampingi dan membantu kegiatan kakaknya, Anies Baswedan yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

“Almarhum Ridwan adalah adik kandung Anies Baswedan, dan yang mendampingi serta mengatur kegiatan sepanjang perjalanan kampanye. Almarhum merasa sakit pada 25 Februari 2017 saat dalam perjalanan menuju kegiatan sosialisasi mendampingi Anies Baswedan,” tutup Tim Media Anies.