Sebuah Rumah Kembali Digeledah Densus 88 Anti Teror di Jambi

Sipayo.com – Pasca penggerebeken sebuah rumah di Kota Jambi oleh Densus 88 Anti Teror pada Senin lalu, rumah tersebut kembali digeledah petugas, sekaligus mengamankan sejumlah bukti dalam melakukan olah tempat kejadian perkara, Rabu (31/5/2017).

Penggeledahan tersebut dikawal Tim Gegana Satbrimb Polda Jambi, Tim Indentifikasi dan Anggota Densus 88 Anti Teror yang berlangsung di rumah terduga pelaku teror yang berlokasi di Jalan Bugis RT 35 Kenali Besari, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Dari olah TKP di rumah terduga teroris yang diketahui berinisial M, warga pendatang dari Kabupaten Batanghari, petugas mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain laptop, dan beberapa dokumen milik terduga terori. Turut diamankan sejumlah buku-buku yang diduga tentang ajaran terorisme.

Kapolresta Jambi, AKBP Fauzi Dalimunthe kepada wartawan membenarkan adanya penangkapan seorang warga yang tinggal di Jalan Bugis RT 35, Keluharan Kenali Besar, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. “Penangkapan ada, terhadap pelaku yang diduga terlibat jaringan terorisme,” ujarnya.

Olah tempat kejadian perkara tersebut sempat menarik perhatian warga di sekita rlokasi penggerebekan. Polisi pun memasang garis polisi di sekitar lokasi penggerebekan.