Tiga Nama Tokoh Karo Mengemuka di Polling Pilgub Sumut

Tiga Nama Tokoh Karo Mengemuka di Polling Pilgub Sumut
Sipayo.com – Media Rakyat Merdeka Online (RMOL) Sumut telah memuat polling terkait nama-nama tokoh yang bakal meramaikan bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) tahun 2018.

Sejumlah nama tokoh turut disertakan dalam polling tersebut agar dapat dipilih secara bebas oleh masyarakat kalangan pengguna internet. Sejumlah nama yang turut ikut dalam polling, diantaranya Tengku Erry Nuradi sebagai petahana, Ngogesa Sitepu, JR Saragih, Tifatul Sembiring, Prananda Paloh, Maruarar Sirait, Edy Ramayadi, Gus Irawan Pasaribu, hingga Arya Sinulingga.

Hingga berita ini ditulis, sudah ada 444 pengguna internet yang memberikan pilihan. Dari hasil sementara polling tersebut, menunjukkan hasil yang cukup mengejutkan. Pasalnya, tiga nama tokoh Karo yang ikut dalam polling tampak telah menempati posisi teratas dengan hasil polling yang cukup jauh meninggalkan kandidat lainnya.

Saat ini Arya Sinulingga masih menjadi pemimpin hasil polling dengan perolehan 178 pemilih. Disusul Tifatul Sembiring dengan 177 pemilih. Selanjutnya ada nama Ngogesa Sitepu dengan 37 pemilih.

Adapun pada posisi berikutnya ditempati Maruarar Sirat yang cukup jauh tertinggal dengan perolehan 15 pemilih. Selanjutnya pada posisi kelima ada nama Gus Irawan dengan 11 pemilih.

Pada posisi keenam ditempati oleh JR Saragih dengan 8 pemilih. Selanjutnya pada posisi ketujuh ditempati oleh Edy Ramayadi dengan 6 pemilih. Berikut adalah hasil polling sementara secara lengkap sebagaimana dikutip Sipayo.com dari situs RMOL Online, Rabu (3/5/2017) malam:

1. Arya Sinulingga (178 Pemilih)
2. Tifatul Sembiring (177 Pemilih)
3. Ngogesa Sitepu (37 Pemilih)
4. Maruarar Sirait (15 Pemilih)
5. Gus Irawan (11 Pemilih)
6. Jr Saragih (8 Pemilih)
7. Edy Ramayadi (6 Pemilih)
8. Teguh Santosa (4 Pemilih)
9. Prananda Palon (3 Pemilih)
10. Tengku Erry Nuradi (2 Pemilih)
11. Tengku Wildan (2 Pemilih)
12. Viktor Simanjuntak (1 Pemilih)

Polling RMOL Sumut masih terus berlanjut hingga saat ini. Bagi pembaca yang ingin memberikan suara pada polling tersebut, selengkapnya dapat mengunjungi tautan berikut disini.