3 Klub Inikah Yang Tujuan Ronaldo Jika Jadi Hengkang?

3 Klub Inikah Yang Tujuan Ronaldo Jika Jadi Hengkang?

Cristiano Ronaldo (int)

Sipayo.com – Cristiano Ronaldo baru-baru ini bikin geger dengan keinginan pergi dari Real Madrid. Kabarnya Ronaldo sudah berbicara dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez karena merasa kecewa dan tertekan dengan hukum serta sikap publik Spanyol dalam menyikapi tudingan kasus pajak yang menimpa.

Mengingat nama besar dan kualitas permainan yang dimiliki oleh Ronaldo. Maka Ronaldo tidak akan kesulitan untuk mendapatkan klub baru nantinya.

Dari sekian banyak klub yang berminat memakai jasa CR7, namun 3 klub ini diprediksi yang akan menjadi pelabuhan baru sang mega bintang.

1. Manchester United

Manchester United adalah klub yang melambungkan nama Ronaldo. Berkali-kali dia disebut-sebut akan pulang ke old trafford. Ronaldo juga tak segan mengatakan keinginannya kembali memakai kostum red devil kembali.

2. PSG

Dua tahun terakhir pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi sangat berambisi memboyong Ronaldo ke PSG. Setelah beberapa kali proposal penawaran pembelian Ronaldo ditolak oleh Real Madrid , mungkin kali ini Real Madrid akan mempertimbangkan penawaran PSG.

3.Liga Super China.

Salah satu klub di Liga Super China mungkin mampu memboyong Ronaldo, namun ini mungkin hanya menjadi opsi pelarian Ronaldo. Jika masih ingin berstatus sebagai pemain top dunia dan mengejar gelar di pentas eropa maka liga super china tidak akan dipertimbangkan.

Lain halnya jika Ronaldo hanya mengejar kekayaan di dunia, maka salah satu klub di Liga Super China akan menjadi pilihannya.

So, kemanakah Ronaldo akan melanjutkan masa depannya, layak kita tunggu.