Begini Kata Deddy Corbuzier Terkait Aksi Demian di America’s Got Talent

Begini Kata Deddy Corbuzier Terkait Aksi Demian di America’s Got Talent
Sipayo.com – Mantan pesulap Deddy Corbuzier angkat suara terkait aksi Demian di ajang pencarian bakat America’s Got Talent baru-baru ini yang menuai banyak pujian. (Baca: Aksi Pesulap Indonesia Sukses Guncang Panggung ‘America’s Got Talent’)

Meski sebagian besar kalangan netizen memuji aksi Demian yang diunggah akun resmi America’s Got Talent di Youtube, justru ada sebagian diantaranya yang berkomentar negatif.

Terkait hal ini, Deddy Corbuzier justru membela Demian. Tidak tanggung-tanggung, di kanal Youtube pribadinya, Dedi menunjukkan kegeramannya terhadap netizen yang memberi komentar negatif itu.

Deddy juga mengungkap bahwa 90 persen akun yang berkomentar negatif terkait aksi Demian merupakan para pesulap. Ia pun menantang netizen tersebut untuk membuktikan karyanya.

“Saya benar-benar sedih dengan mereka yang komen jelek. Saya berani bertaruh yang komen jelek mungkin 90 persen pesulap,” ujar ayah satu anak ini dalam video yang di unggahnya di YouTube, Rabu (31/5/2017).

Menurut Deddy, apa yang telah di lakukan oleh Demian di America’s Got Talent (AGT) 2017 itu seharusnya mendapatkan apresiasi yang banyak dari netizen Indonesia, bukan malah di hujat. Mantan suami Kalina Oktaranny ini juga heran mengapa netizen bisa berpikir jika Demian ‘menyogok’.

“Kalau anda mengatakan tahu caranya bagaimana, Demian nggak bagus, sampai Anda mengatakan dia nyogok dan lain sebagainya, Please Show Me what you can do,” kata Deddy.