Begini Suasana Pesta Pernikahan, Ketika Donald Trump Datang Tanpa Diundang

Begini Suasana Pesta Pernikahan, Ketika Donald Trump Datang Tanpa Diundang

Foto Donald Trump Hadir di Pesta Pernikahan Tanpa Diundang

Sipayo.com – Apa yang akan Anda rasakan ketika seorang presiden paling berpengaruh di dunia mendatangi pesta pernikahan Anda, disisi lain kedatangannya justru tidak diundang? Hal inilah yang dirasakan pasangan Kristen dan Tucker Gladhill yang melangsungkan pernikahan, Sabtu (10/6/2017) lalu di Amerika Serikat.

Pernikahan Kristen dan Tucker memang dilaksanakan di lahan milik Trump, tepatnya di Trump National Golf Club di Bedminster, New Jersey. Pasangan ini sudah menyewa lokasi tersebut jauh sebelum inaugurasi Donald Trump sebagai Presiden AS.

Ketika tiba waktunya hari pernikahan di pekan ini, Sang Presiden pun datang untuk menyapa. Padahal kedatangan Donald Trump justru tanpa di undang.

Lalu bagaimana kedua pasangan tersebut menyikapi kejadian itu? Sebagaimana diceritakan kedua pasangan ini kepada Town & Country, tentang bagaimana rasanya ketika pesta Anda dihadiri Donald Trump.

“Ketika aku mendengar semua tamu bersorak, aku tahu jika itu terjadi,” kata Kristen sang mempelai wanita.

Dikutip dari Cosmopolitan, saat itu Donald Trump sedang makan di lantai atas, dan turun ke perpustakaan untuk menemui pengantin baru. Pengantin wanita hampir melewatkan momen tersebut karena sedang berada di kamar mandi. Namun keramaian tamu membuat ia bergegas menuju ruangan pesta lagi.

Suasana pesta pun langsung berubah seketika. Tamu-tamu yang datang bertepuk tangan dan bersorak ‘U.S.A, U.S.A, U.S.A!’ untuk menyambut kedatangan Presiden Trump. Ia berfoto bersama kedua mempelai dan menyampaikan selamat bagi keduanya.

Presiden Amerika Serikat ini bahkan menandatangani beberapa topi bertuliskan slogan kampanyenya “Make America Great Again!” dan membagikannya kepada para tamu undangan pernikahan Gladhill dan Piatkowski.

Sang pengantin pun tampak begitu senang melihat kehadiran Trump, dan hal itu dapat terlihat ketika dia langsung berlari dan menyambut orang nomor satu di Amerika Serikat ini. Presiden Trump menyambutnya dengan pelukan dan ciuman di pipi. Sang mempelai pria yang lantas menyadari kehadiran Trump juga turut menghampiri dan berfoto bersama.