Demi Pulangkan Ronaldo, MU Siap Lepas De Gea

Demi Pulangkan Ronaldo, MU Siap Lepas De Gea

Cristiano Ronaldo (int)

Sipayo.com – Isu mengenai ketidakbetahan Ronaldo bertahan di Real Madri pasca tuduhan penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya oleh otoritas Spanyol direspon dengan cepat oleh Manchester United.

Berniat ingin mengembalikan CR7 ke Old Traffod, MU dikabarkan siap mengorbankan kiper andalan mereka dalam paket proposal penawaran pemulangan Ronaldo kepada Real Madrid.

Manajamen MU dikabarkan siap membayar uang dengan nilai 175 pound atau setara dengan 2,96 triliun ditambah dengan De Gea dalam proposal pemulangan mega bintang asal Portugal ini.

Tawaran ini tentu akan membuat Real Madrid akan berpikir panjang, selain nilai transfer yang cukup fantastis, Los Blancos juga akan mendapatkan De Gea yang selama ini sudah lama mereka incar. Selain itu MU juga tidak menyertakan Alvaro Morata dalam paket transfer ini.

Sebelumnya, Red Devils mengajukan proposal transfer berupa uang tunai dan De Gea untuk bisa mendapatkan Ronaldo dan Alvaro Morata, namun ditolak oleh Real Madrid karena dianggap terlalu murah.