Gawat!! Napi Kendalikan Narkoba Dari Lapas Di Simalungun

Gawat!! Napi Kendalikan Narkoba Dari Lapas Di Simalungun

Sipayo.com – Seorang narapidan Lembaga Permasyarakatan Labuhan Ruku diamankan Satuan Narkoba Polres Simalungun, karena terlibat sebagai bandar peredaran narkoba jenis ekstasi. Sebanyak 168 pil ekstasi diamankan dari pengedar yang dikendalikan tesangka dari balik penjara.

Kedok tersangka bernama Ijun ini berhasil dibongkar, berawal dari penangkapan tersangka lainnya bernama Supriadi alias Peang di Kota Perdagangan Kabupaten Simalungun. Tesangka ini mengaku sebagai kaki tangan bandar bernama Ijun yang mengendalikan narkoba dari balik Lapas Labuhan Ruku kecamatan Batubara.

setelah melakukan pengembangan, polisi juga menangkap anak buah ijun lainnya, yakni Bahrudin Damanik, Rudi Syahputra, Eten, dan Irwansyah. Selain 168 pil ekstasi, polisi juga mengamankan sabu-sabu, bong timbangan elektrik dan uang hasil penjualan ekstasi

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan dalam keterangan persnya pada selasa (6/6) mengatakan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para tersangka akan ditahan di Mapolres Simalungun dengan ancaman penjara seumur hidup.