Ini Alasan Ririn Ekawati Pergi Tinggalkan Suaminya Meski Sedang Jatuh Sakit

Ini Alasan Ririn Ekawati Pergi Tinggalkan Suaminya Meski Sedang Jatuh Sakit

Ririn Ekawati (Instagram)

Sipayo.com – Setelah dua tahun menikah dengan Fery Wijaya, Ririn Ekawati harus merelakan suami pergi untuk selama-salamanya. Fery telah meninggal dunia, Minggu (11/6/2017) karena menderita penyakit leukimia.

Cerita sedih pun kian mengemuka ditengah-tengah keluarga ini, dimana ketika sang suami tiada, Ririn justru tidak berada di sampingnya.

Saat itu Ririn sedang menjalankan umroh di tanah suci. Ketika mendengar Fery telah tiada, Ririn pun langsung kembali pulang ke tanah air.

Ketika keluarga tengah berduka, ada beberapa selentingan kata yang justru menghujat Ririn. Pasalnya, sang artis malah memilih pergi jauh saat kondisi suaminya sedang memburuk.

Terkait kata-kata menghujat yang kurang mengenakkan itu, Ririn pun memberikan klarifikasi lewat sosial media.

Sebagaimana dituliskan Ririn, kepergiannya ke tanah suci merupakan kesepakatan bersama dengan suaminya. Tujuannya pergi ke Mekkah tak lain adalah untuk mendoakan kesembuhan untuk Fery.

“Selama ini kita berusaha untuk kesembuhan Fery dan ga putus putus untuk berdoa. Hingga di satu titik aku merasa, kita harus lebih khusyu’ berdoa. Dan akhirnya memutuskan untuk pergi umroh. Tapi Fery saat itu bilang dia tidak mau pergi dengan alasan kalau sampai sakit di sana dia tidak mau ngerepotin banyak orang yang sedang ibadah,” tulis Ririn.

“Akhirnya aku lah yang pergi bersama mamah dengan tujuan untuk mendoakan kesembuhan Fery. Sampai beberapa kali aku mengurungkan niatku untuk pergi, tapi Fery tetep mau aku pergi untuk mendoakannya. Bismillah berangkatlah aku dengan di antarnya ke airport sebelum dia berangkat untuk chemo,” lanjut Ririn Ekawati.