Kemenag Dairi Hadiri Pelantikan Pejabat BPN Sidikalang

Kemenag Dairi Hadiri Pelantikan Pejabat BPN Sidikalang

Kemenag Dairi Hadiri Pelantikan Pejabat BPN Sidikalang (Istimewa)

Sipayo.com – Kementerian Agama Kabupaten Dairi melalui Kasi Bimas Katolik Antoni Petrus Silalahi, Kasi Urusan Agama Kristen Edward N Manik turut hadir dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Aula Kantor BPN Sidikalang, Kamis (8/6/2017).

Antoni Petrus Silalahi dan Edward N Manik yang ditunjuk sebagai saksi dalam pelantikan tersebut, mengatakan bahwa kegiatan pelantikan tersebut merupakan hal biasa dilakukan di instansi BPN dengan tujuan untuk merotasi dan menyegarkan jabatan, sehingga tujuan dan cita-cita BPN dapat tercapai.

“Selain sebagai pemenuhan atas aturan dan kewajiban, kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana silaturahmi antar instalasi, dimana dalam hal ini adalah antara Kemenag Dairi dengan BPN Sidikalang,” ujar Edward Manik.

Rosalina Tamba selaku Kepala Kantor BPN Sidikalang turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin dan peserta dalam acara pelantikan tersebut.

“Acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Kehadiran bapak/ibu sekalian sangat berarti bagi kami keluarga BPN Sidikalang, karena itu menandakan bahwa kerjasama antar instalansi dapat berjalan dengan harmonis,” ujarnya.