Meresahkan, Ratusan Preman Medan Di Amankan

Meresahkan, Ratusan Preman Medan Di Amankan



Sipayo.com – Personel Polrestabes Medan bersama dengan Polsek sejajaran telah melakukan operasi penyakit masyarakat mulai dari tanggal 23 Mei sampai dengan 6 Juni 2017. Polisi mengaku sengaja melakukan razia dalam langka operasi pekat Toba 2017. Selain itu, juga menciptakan masyarakat dan umat muslim selama bulan suci Ramadhan.

Setidaknya dalam operasi pekat ini, polisi sudah menjaring 428 orang yang diduga preman. Penangkapan dari keseluruhan preman ini, berawal dari laporan warga yan mengaku resah dengan ulah para preman, yang kerap melakukan pungutan liar dilingkungan warga.

Dari 428 orang preman yang ditangkap, 30 diantaranya ditetapkan sebagai tersangka karena diduga terlibat kasus krimanal dan pemerasan selama Bulan Suci Ramadhan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho berjanji akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan melakukan razia rutin guna menjaga ketertiban umum, sekaligus menjaga keamanan dan kenyamanan umat muslim yang sedang berpuasa.