Penikam Bripka Jakamal Tarigan Tewas Ditembak

Penikam Bripka Jakamal Tarigan Tewas Ditembak

Ilustrasi Tembakan

Sipayo.com – Tersangka penikam Bripka Jamal akhir berhasil dibekuk oleh Polisi Polda Sumatera Utara, dilokasi persembunyiannya di kelurahan Rianiate, Kabupaten Tapanuli Selatan. Tersangka SL ini harus tewas terkena tembakan polisi dibagian tubuhnya, karena berusaha melawan saat ditangkap petugas.

SL merupakan salah satu diantara beberapa pelaku orang pelaku yang melakukan penyerangan terhadap Bripka Jakamal Tarigan Jumat ( 2/6) kemarin saat berusaha melerai perkelahian antara warga di Desa Serba Guna, Kabupaten Deliserdang.

Korban yang pada saat itu berusah membubarkan aksi perkelahian, malah diserang sekelompok massa dengan menggunakan senjata tajam, hingga korban tewas dengan sejumlah luka tikaman dan bacokan disekujur tubuhnya.

Usai melakukan aksinya para pelaku lalu melarikan diri, dan polisi berhasil menangkap saru diantara, yakni tersangka SL di lokasi persembunyiannya di kelurahan Rianiate, Kabupaten Tapanuli Selatan. Namun tersangka SL tewas terkena tembakan polisi karena berusah melawan saat diamankan petugas.