Profil Bobby Nasution, Calon Suami Kahiyang Ayu

Profil Bobby Nasution, Calon Suami Kahiyang Ayu

Foto: Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu

Sipayo.com – Nama Bobby Nasution kini tengah menjadi pembicaraan kalangan netizen, pasalnya putra mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantra IV, almarhum Erwin Nasution ini telah resmi melamar kekasihnya, Kahiyang Ayu.

Lalu, siapakah sebenarnya Booby Nasution dan kenapa putri tunggal dari Presiden Jokowi Widodo, Kahiyang Ayu bisa jatuh hati kepadanya? Berikut ini adalah profil Booby Nasution sebagaimana diperoleh Sipayo.com dari berbagai sumber.

Dengan nama lengkap Bobby Afif Nasution, kekasih Kahiyang ini juga aktif di beberapa akun sosial media. Di Instagram dia memiliki akun dengan alamat @bobbynst, begitu juga di Twitter, Booby juga memiliki akun dengan alamat yang sama, yakni @bobbynst.

Namun belakangan, akun Instagram Booby telah di-privasi, sehingga tidak dapat dilihat pengguna Instagram yang belum menjadi followers-nya. Sementara di Twitter, sejak tahun 2015, akun Booby terlihat sudah tidak aktif lagi.

Bila almarhum ayahnya dikenal sebagai Dirut PT Perkebunan Nusantara IV, lalu apa sebenarnya profesi Booby Nasution? Berdasarkan informasi yang diperoleh Sipayo, hingga kini Booby dikabarkan masih menempuh pendidikan di Institut Pertanian Bogor.

Sementara dari foto yang di posting pada 7 November 2016 lalu, sang kekasih Kahiyang ini sepertinya adalah teman seangkatan R55 pada Program Magister Bisnis.

Lalu bagaimana dengan tanggal lahir dan hal-hal pribadi yang menyangkut Booby Nasution? Dia diketahui lahir di Medan, 5 Juli 1991. Bobby merupakan putra ketiga dari tiga bersaudara, pasangan dari Erwin Nasution dan Ade Hanifah Siregar. Kakak pertamanya bernama Poppy Dewinta Mayang Sari Nasution, dan kakak kedua bernama Inge Amelia Nasution.

Dia menyelesaikan pendidikan dasar di SD Muhammadiyah 2 Pontianak tahun 2003 dan pendidikan menengah di SMP Negeri 22 Bandar Lampung pada tahun 2006. Pada tahun 2009, dia lulus dari SMA Negeri 9 Bandar Lampung.

Pada tahun yang sama, Bobby lulus seleksi Beasiswa Utusan Daerah (BUD) PT Perkebunan Nusantara I dan diterima masuk IPB dengan program Sarjana Mayor Agribisnis di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, IPB, serta menamatkan kuliah pada tahun 2014.

Hal yang kini paling menjadi bahan pembicaran, berdasarkan informasi terbaru, baik antara Kahiyang Ayu dan Booby dikabarkan telah resmi bertunangan. (Baca: Mantap! Putri Jokowi Resmi Dilamar Anak Medan)