Sesama Artis Enggan Posting Foto Bareng Mulan Jameela, Ternyata Ini Alasannya

Sesama Artis Enggan Posting Foto Bareng Mulan Jameela, Ternyata Ini Alasannya

Foto Mulan Jameela (Int)

Sipayo.com – Tidak dapat dipungkiri bahwa ada keengganan antar sesama artis posting foto bareng dengan Mulan Jameela di media sosial. Ketika ditelisik lebih jauh tentang fenomena tersebut, ternyata ini yang menjadi alasannya.

Sebagaimana diungkapkan oleh Deddy Corbuzier, ketika beberapa waktu lalu mewawancarai istri Ahmad Dhani tersebut, dimana hasil wawancara tidak dipublikasikan di media, namun diposting di Youtube, justru yang terjadi Mulan menjadi bulan-bulanan para haters.

“Hampir semua artis yang memposting foto Mulan Jameela di instagram, mendapatkan serangan dari haters. Joshua Suherman bahkan harus menghapus foto dengan Mulan di instagram, karena diserbu haters,” ujar Deddy.

Hal ini yang ternyata membuat banyak artis akhirnya enggan bahkan takut berfoto dengan Mulla Jameela. Terkait fenomena ini, Dedy Corbuzier juga mengaku kebingungan.

“Saya juga bingung, setiap kali saya ada foto sama kamu (Mulan Jameela), penuh cacian, makian, hinaan, pokoknya orang-orang ngatain kamunya termasuk sayanya juga kena,” ungkap Deddy Corbuzier.

Mulan Jameela mengungkapkan, ada banyak kata-kata yang memang tak pantas diungkapkan. Apapun yang ia lakukan selalu salah. Mulan juga menyebut terlalu banyak yang cenderung mengarah pada fitnah. “Sedih, kecewa, apapun yang dilakukan selalu salah,” ungkap istri Ahmad Dhani ini.

Melalui wawancara dengan Deddy Corbuzier, Mulan mencurahkan perasaannya. Salah satu tujuannya kali ini adalah meminta maaf secara terbuka pada Maia Estianty.
Ternyata, Mulan memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya mau mengucapkan kata maaf di depan umum.

Mulan mengungkapkan, bahwa sebelumnya dirinya pernah mencoba minta maaf pada Maia namun tidak ada hasilnya. “Saya mencoba membuka jalan komunikasi, yang jelas saya tahu dirilah. Sampai akhirnya saya menikah dengan Mas Dhani,” ungkap Mulan.

“Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf. Tapi waktu itu mbak Maia bilang tak perlu ketemu katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini mbak Maia mau memaafkan,” tambahnya.

Mulan juga menangis saat menanggapi banyaknya haters yang mencaci maki dirinya. “Bahkan ada yang mengatakan saya pelacur,” ungkap Mulan.