Vicky Prasetyo Percaya Diri akan Maju di Pilkada Kota Bekasi 2018

Vicky Prasetyo Percaya Diri akan Maju di Pilkada Kota Bekasi 2018

Vicky Prasetyo (Int)

Sipayo.com – Vicky Prasetyo semakin senter diberitakan bakal maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 mendatang. Bahkan dalam rangka mewujudkan niatnya, Vicky kini tengah mendekati Partai Amanat Nasional (PAN).

Berdasarkan keterangan Vicky kepada wartawan, dengan percaya diri bekas tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik tersebut mengaku akan mengusung satu program andalan bila maju di Pilkada Kota Bekasi.

“Program, cinta dan kasih sayang saja, karena saat ini kalau berbicara tentang pembangunan semua akan berjalan dengan sendirinya,” kata Vicky di kantor DPD PAN Kota Bekasi, Jalan Siliwangi, Rawalumbu, Sabtu (17/6/2017).

Menurut Vicky, Indonesia saat sekarang tengah mengalami konflik moralitas berkepanjangan. Dengan demikian, dibutuhkan program untuk memperbaiki moralitas bangsa. Vicky yakin, cinta dan kasih sayang merupakan kunci untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

“Cinta dan kasih sayang adalah kunci untuk menjawab polemik diplomasi ini,” kata Vicky tanpa menjelaskan diplomasi yang dimaksud. Vicky Prasetyo optimis mendapatkan rekomendasi dari partai. Namun, jika tidak, ia sudah mempunyai rencana berikutnya.

“Kita diberikan akal oleh Allah untuk mencari usaha lain,” ucap dia. Vicky menampik ikut terjun di dalam dunia politik hanya untuk mengangkat popularitasnya di dunia hiburan. Ia mengaku sudah populer karena sudah menjadi artis.