Ada Putra Karo Sambut Kedatangan Jokowi Di Turki, Siapa Dia?

Ada Putra Karo Sambut Kedatangan Jokowi Di Turki, Siapa Dia?

Kedatangan Presiden Jokowi Di Ankara, Turki (Bagus Prihantoro/detik.com)

Sipayo.com – Putera karo bernama Kolonel Laut (S) Yusliandi Ginting, mendampingi dubes RI untuk turki, Wardana, mendapatkan kehormatan untuk menyambut kedatangan presiden RI, Jokowi di Ankara, turki, yang sedang melakukan kunjungan kenegaraan. Rangkaian kunjungan kenegaraan itu akan berlangsung sejak besok pagi waktu setempat.

Jokowi dan rombongan yang terdiri dari Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala BKPM Thomas Lembong, Plt. Kepala Sekretariat Presiden Winata Supriatna, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Dirjen Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri Andri Hadi, Sekretaris Pribadi Presiden Anggit Noegroho, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Plt Deputi Bidang Protokol, Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Ari Setiawan, tiba di Bandara Esenboga Havalimani, Ankara, Turki, pukul 19.30 waktu setempat, Rabu (5/7/2017). Di Ankara, langit masih terang dan cerah karena mentari baru tenggelam sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Jokowi dan rombongan kemudian langsung menuju ruang yang telah disediakan. Setelah itu mereka menuju hotel yang berjarak sekitar 30 km dari bandara.