Pengurus Karang Taruna Pijer Podi Desa Dalan Naman Dilantik

Pengurus Karang Taruna Pijer Podi Desa Dalan Naman Dilantik

Foto: Pelantikan Pengurus Karang Taruna Pijer Podi Desa Dalan Naman

Sipayo.com – Pengurus Karang Taruana Pijer Podi, Desa Dalan Naman, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat untuk masa periode 2017-2020 resmi dilantik, Sabtu (22/7/2017).

Pelantikan dipimpin oleh Kepala Desa Dalan Naman Raja Minta Ginting SPd disaksikan unsur Muspika, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, serta puluhan masyarakat yang hadir memadati tempat pelantikan di Jambur Pijer Podi.

Sejumlah pengurus Karang Taruna Desa Dalan Naman yang dilantik, diantaranya Herdianta Ginting (Ketua), Gema Kristo Tarigan S.Kom (Wakil Ketua), Bahagia Ginting (Sekretaris), Mandra Kalman Sinuraya (Wakil Sekretaris), Riska Adelina Sembiring (Bendehara), dan sejumlah pengurus lainnya.

Gema Kristo Tarigan selaku Wakil Ketua Karang Taruna Desa Dalan Naman, yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelantikan, mengatakan kehadiran karang taruna sebagai organisasi pemuda dan pemudi harus bisa membuat perubahan di kampung halaman.

“Karang Taruna Pijer Podi harus menjadi contoh bagi masyarakat Desa Dalan Naman, sekaligus sebagai contoh bagi karang taruna lainnya yang ada di Kabupaten Langkat,” ujarnya.

Selanjutnya, Gema juga mengatakan bahwa pengurus karang taruna yang baru dilantik siap menjadi mitra pemerintah desa dalam memajukan Desa Dalan Naman kedepannya. Tidak hanya itu, anggota karang taruna juga diharapkan harus terbebas dari penggunaan narkoba.

“Selain berperan memajukan desa, anggota karang taruna juga harus terbebas dan sekaligus siap memberantas peredaran narkoba yang selama ini cukup meresahkan ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya.