Penyanyi Top Indonesia Ini Pernah Punya Kedekatan Khusus dengan Olo Panggabean

Penyanyi Top Indonesia Ini Pernah Punya Kedekatan Khusus dengan Olo Panggabean

Foto: Olo Panggabean

Sipayo.com – Nama Olo Panggabean memang masih tetap menjadi buah bibir masyarakat Sumatera Utara hingga saat ini, meski penguasa ‘Gedung Putih’ tersebut telah lama meninggal dunia, tepatnya pada 30 April 2009 lalu.

Meski banyak fakta-fakta yang telah terungkap terkait sosok ‘good father’, seperti misalnya pada artikel Sipayo.com berjudul “7 Fakta Olo Panggabean, Preman Medan Paling Ditakuti pada Masanya“, namun ada fakta lain yang jarang terungkap, yakni kedekatan Olo dengan sejumlah penyanyi dan artis top di Tanah Air.

Salah satu penyanyi top di Indonesia yang pernah mengaku secara terang-terangan ke media memiliki kedekatan khusus dengan Olo Panggabean adalah Rossa.

Sebagaimana yang diberitakan Kapanlagi.com, 26 Juli 2009 dengan judul “Rossa Titikkan Air Mata di Medan” terungkap bahwa mantan istri Surendro Prasetyo atau Yoyo tersebut memang memiliki kedekatan tersendiri dengan Olo.

Pemberitaan tersebut terkait dengan konser Rossa di Medan pada Sabtu (25/7/2009) malam bertajuk Cerita Cinta yang diselenggarakan di Selecta Ballroom, Jalan Listrik, Medan.

Pada konser tersebut Rossa memang benar-benar membagikan arti sebuah cinta dengan menceritakan berbagai hal tentang arti sebuah cinta. Titikan air mata tak pernah hilang saat dirinya melantukan beberapa hits andalannya.

Sebuah kenangan akan kehadirannya di kota Medan juga diceritakan di mana Rossa mendapatkan inspirasi arti sebuah kehidupan dari sosok Olo Panggabean yang belum lama meninggal saat konser diselenggarakan.

“Saya pertama kali menjadi penyanyi dan mengenal arti hidup dari sosok Bang Olo. Kekuatan akan hidup saya benar-benar terkuatkan di Jakarta atas dorongan beliau,” kata Rossa yang langsung melantunkan hits Tegar.

penyanyi rossa

Foto: Penyanyi Rossa (Instagram)

Pernyataan Rossa tersebut jelas memiliki arti yang sangat dalam dan menunjukkan bahwa dirinya memang pernah memiliki kedekatan khusus dengan Olo Panggabean. Bahkan mungkin bisa jadi, bahwa Olo merupakan sosok yang turut mendukung Rossa pada masa awal karirnya sebagai penyanyi di panggung hiburan di Tanah Air.