WOw! Tak Hanya Cantik, Ternyata 5 Cewek Cantik Ini Hacker Paling Ditakuti di Dunia

WOw! Tak Hanya Cantik, Ternyata 5 Cewek Cantik Ini Hacker Paling Ditakuti di Dunia

Foto : Hacker Cantik di Dunia

Sipayo.com – Apa yang Anda pikirkan jika mendengar kata hacker? Hacker adalah orang jahat yang jago meretas, sebotase program komputer dan menjebol sistem keamanan jaringan internet.

Berikut ini ada 5 hacker cantik didunia yang akan merubah sudut pandang Anda 180 derajat, jika selama ini Anda mengira bahwa kaum peretasnya kebanyakan laki-laki. Dimana, nama-nama mereka pernah mengebohkan dunia dan menjadi daftar pencarian orang nomor 1 oleh FBI, CIA dan Intelijen rahasia lainnya, karena kejahatan dunia maya (Cyber Crime) mereka sudah membahayakan keamanan internasional.

1. Anna Chapman

Hacker yang pertama yang paling cantik ini berasal dari Rusia. Ia adalah Anna Chapman, hacker ini bisa dikatan menjadi telah salah satu selebritis dunia. Kemunculannya pertama kali saat Anna ditangkap oleh FBI di New York bersama dengan 9 rekan peretasnya. Mereka ditangkap dengan tuduhan telah menjadi mata-mata dari Rusia bernama Federasi Rusia SVR atau Sluzhba Vneshney yang merupakan sebuah badan inteligen eksternal. Wanita cantik kelahiran 1982 ini terbilang sangat beruntung, karena dia tidak dihukum mati dan dapat dibebaskan dengan kesepakatan pertukaran antara mata-mata Rusia dengan mata-mata Amerika. Dan anehnya, semenjak dia ditangkap, Anna Chapman justru menjadi seorang selebriti terkenal dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi.

 

2. Ying Cracker

Seorang cracker wanita perwakilan dari China alias Tiongkok, ini namanya menjadi terkenal sejak menguncang forum yang membuat tentang fenomena dirinya berjudul Chinese Hottie Hackers. Julukan ini sangat cocok untuknya, karena Ying mempunyai wajah yang imut dan sangat mencerminkan wajah oriental khas wanita Asia ini menjadi salah satu cracker paling cantik di dunia. Tak hanya imut dan memnbuat banyak yang tergila-gila, tapi tubuhnya yang seperti model membuat wanita ini makin terkenal sebagai hacker alias pretas handal. Hobinya memanipulasi IP Addre, menjebol password-password perusahaan milik pemerintah dn membuat crack serta keygn dari software-software terbaru. Selain itu, Ying juga dikenal sebagai pengajar komputer di Shanghai, China. Dia banyak menulis tentang teknik dasat hacking dan juga keamanan. Ying juga berikan kursus gratis ilegal untuk organisasi swasta atau publik yang ingin belajar soal software bajakan dan tekhnik hacking.

3. Xiao Tian

Wanita cantik asal Tirai bambu alias China ini juga masuk dalam daftar hacker wanita tercantik dan paling hebat di dunia. Umur yang masih 19 tahun dan mempunyai wajah yang imut ini sudah menjadi pretas yang handal. Saat ini, Xiao Tian bersama timnya telah membuat satu kelompok hacker wanita terbesar di China. Kelompok tersebut bernama CN Girl Security Team yang telah punya anggota sangat banyak sekitar lebih dari 2500 orang. Alasannya seorang Xiao Tian menjadi hacker karena ia ingin buktikan pada dunia bahwa hacker bukanlah pekerjaan iseng yang hanya didominasi oleh laki-laki saja. Karna wanita juga juga bisa menjadi hacker handal. Dimana, wanita ini hacker dengan kemampuan luar biasa dilihat dari keberhasilan Xiao Tian dan timnya melakukan hacking ke Google, search engine paling besar di dunia. Membuat Google menarik semua layanan operasionalnya di negara China.

4. Kristina Vladimirovna Svechinskaya

Peretas golongan black hat hacker yang masuk dalam hacker wanita cantik ialah Kristina Vladimirovna Svechinskaya. Wanita ini juga dijuluki sebagai hacker paling seksi ini adalah seorang mahasiswi di Universitas New York dan terkenal sejak dituduh melakukan serangkaian penipuan di beberapa bank Amerika dan Inggris memakai paspor palsu. Dia, dilaprkan karena telah melakukan hacking uang sebesar $3 juta dan $9.5 juta dari akun bank yang ada di inggris. melakukan aksinya dia memakai program Zeus Trojan Horse yang bisa pantau aktivitas komputer orang lain, khususnya para pemilik akun bank dan bisa curi nama user sekaligus password si pengguna.

5. Joanna Rutkowska

Seorang white hat hacker ini berasal dari Polandia. Hacker ini masuk dalam jajaran hacker wanita terhebat dunia selain paras wajahnya yang menawan. Ia pernah membuat Intel, Perusahaan Raksasa Komputer pusing dibuatnya atas serangan yang ia lakukan, yaitu menjebol Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel. Dimana, namanya pun semakin terkenal karena penelitiannya soal malware siluman dan keamanan tingkat tinggi dan jadi pusat perhatian di Black Hat Briefings 2006 di Las Vegas saat ia mempresentasikan proses serangan yang telah ia lakukan terhadap sistem keamanan milik windows vista. Sebagai seorang pengusaha yang menjual produk keamanan software, Joanan juga mempunyai keamanan bernama Invisibel Things Lab di Warsawa, Polandia. Salah satu yang membuatnya sangat terkenal yaitu Blue Pill, memindahkan Virtualisasi hardware ke OS Visual.