Curi isi Tas Penumpang, 1 Orang Pegawai Imigrasi Kualanamu di Tangkap

Curi isi Tas Penumpang,  1 Orang Pegawai Imigrasi Kualanamu di Tangkap

Ilustrasi Pencurian (int)

Sipayo.com – Petugas keamanan dari bandara Kualanamu baru baru ini mendapatkan laporan kehilangan barang dan uang ratusan juta rupiah dari dalam tas milik milik seorang penumpang pesawat terbang yang bernama Kelvin warga Kota Binjai.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas keamanan Bandara Kualanamu dibantu dengan petugas kepolisian Bandara melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut melalui kamera cctv yang terdapat diabandara.

Alhasil, petugas kemanan berhasil mengamankan seorang pegawai honorer imigrasi Bandara Kualanamu yang sehari-hari bertugas di areal terminal penumpang Bandara Kualanamu yang diduga menjadi pelaku pencurian tesebut..

Pelaku yang berinisial ES (29) warga Jalan Atarisa ini selanjutnya mejalani pemeriksaan intensif oleh petugas keamanan bandara. Namun demikian perbuatan pelaku tidak dilaporkan korban ke pihak kepolisian karena korban dan pelaku sepakat berdamai setelah pelaku ES berjanji akan mengganti semua kerugian korban.

Kepala Bidang Pendaratan Izin dan Masuk Imigrasi Bandara Kualanamu, Mangara Siregar saat dihubungi melalui sambungan telpon berjanji memecat pelaku honorer sebagai honorer petugas imigrasi di Bandara Kualanamu karena dinilai telah mencoreng nama baik institusi.