Guru Ganteng Ini Diajak Begituan oleh Siswinya Lewat WhatsApp, Begini Kisah Selanjutnya

Guru Ganteng Ini Diajak Begituan oleh Siswinya Lewat WhatsApp, Begini Kisah Selanjutnya

Foto: Ilustrasi Chatting WhatsApp Guru dan Murid

Sipayo.com – Seorang guru pria bernama Hafid asal Malaysia mengaku mengalami hal tak menyenangkan yang dilakukan oleh seorang murid perempuan kepadanya. Pasalnya, guru yang memiliki paras ganteng tersebut mendapat tawaran yang mengejutkan dari siswinya tersebut.

chat whatsapp guru dan murid

Lewat akun Facebook, Hafid membagikan pengalaman tidak menyenangkan tersebut. “Aku hanya guru tidak tetap, boleh kalian bersikap santai denganku. Tapi bagaimanapun, kalian harus tetap sopan karena aku lebih tua dari kalian,” tulisnya mengawali cerita, Kamis (10/8/2017) kemarin.

Dalam postingan lewat Facebook, Hafid pun menyoroti tentang perbedaan anak muda zaman sekarang dan di masa lalu. Ia juga turut mengunggah capture percakapan dirinya dan siswi tersebut.

Melalui gambar capture yang diunggah, diketahui siswi tersebut mengutarakan niatnya untuk melakukan kegiatan seks bersama sang guru. Namun tampak jelas, dalam capture itu juga terlihat bahwa Hafid beberapa kali menolak tawaran sang bocah.

chat whatsapp guru dan murid

Siswi tersebut pun tampaknya tak mudah menyerah. Ia bahkan sempat meminta foto tak senonoh kepada sang guru. Bahkan ia mengaku siap melakukan hal sebaliknya jika Hafid mau memperlihatkan bagian tubuhnya.

Sang murid juga beberapa kali mencoba menghubungi guru lewat video call. Namun karena ketegaran Hafid, siswi tersebut pun akhirnya menyerah dan meminta maaf kepada sang guru.

Melalui keterangan unggahan foto capture, Hafid juga menjelaskan bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan siswi tersebut sebelumnya.

chat whatsapp guru dan murid

“Aku memberinya nomor telepon karena dia menghubungiku di Instagram. Ia juga mengatakan ingin meminta bantuan karena sedang dalam keadaan sulit,” tulis Hafid.

Hubungan keduanya pun berlanjut, bahkan siswi tersebut telah menganggap Hafid seperti layaknya kakak sendiri.

“Dia secara rutin menghubungiku. Meski dia memanggilku sebagai abang, tapi aku tetap mengingatkannya bahwa aku adalah gurunya,” terang pria ini.

“Berkaitan dengan hal ini, tadinya aku kira dia cuma bercanda. Namun ia nekat menghubungiku lewat video call,” tambahnya.