Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-72, Siswa SD Ikut Lomba Dengan Menggunakan Daster

Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-72, Siswa SD Ikut Lomba Dengan Menggunakan Daster

Logo HUT Kemerdekaan RI ke 72 (int)

Sipayo.com – Para siswa SD Negeri di Pematang Siantar punya cara unik untuk menyambut dan memeriahkan Kemerdekaan RI yang ke-72 di tahun 2017 ini.

Para siswa yang biasa membawa buku didalam tas mereka untuk kesekolah, namun kali ini malah berisi daster yang mereka pinjam dari ibu mereka.

Baju daster ini kemudian digunakan para siswa untuk mengikuti lomba dalam rangja menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72.

Kemeriahaan dan gelak tawa pun muncul saat para siswa menggunakan daster ibunya untuk mengikuti perlombaan seperti memindahkan karet dengan menggunakan sedotan, lomba berjoget dengen balon dan pertandingan sepakbola dengan menggunakan kostum daster yang mengundang gelak tawa para guru dan orangtua murid.

Andra Dzaki Fadillah seorang siswa yang mengikuti kegiatan ini mengaku sangat antusias dalam memeriahkan hari Kemerdekaan 17 Agustus mendatang.

Siswa yang berhasil menang dalam perlombaan ini, nantinya akan mendapatkan hadiah yang dibagikan usai Upacara bendera 17 Agustus 2017 besok.