Liga Primer Inggris Musim 2017/2018 dimulai, Arsenal vs Leicester City jadi Laga Pembuka

Liga Primer Inggris Musim 2017/2018 dimulai, Arsenal vs Leicester City jadi Laga Pembuka

Liga Primer Inggris 2017/2018 

Sipayo.com – Genderang perang liga terpanas di dunia, Liga primer Inggris musim 2017/2018 akan mulai bergulir Sabtu dinihari malam nanti waktu Indonesia.

Sebagai laga pembuka Liga Primer Inggris, Arsenal akan menjamu tamunya jawara liga Inggris musim 2015/2016 Leicester City di Emirates Stadium Sabtu dinihari waktu Indonesia.

Arsenal menatap musim baru ini dengan cukup yakin setelah mereka merekrut sejumlah pemain untuk memperkuat skuad mereka di musim ini, yakni Sead Kolasinac dan striker Prancis Alexandre Lacazette.

Sementara itu, kubu Leicester datang ke Emerites dengan isu bintang andalan mereka Ryan Mahrez akan hengkang dari King Power menuju Arsenal ataupun AS Roma yang sudah menyatakan niat mereka memakai jasa Mahrez.

Dalam laga kali ini, Wenger diprediksi langsung menurunkan rekrutan anyar mereka lacazette dan Kolasinac, namun striker andalan Arsenal masih akan diistirahatkan karena sedang bermasalah dengan perutnya.

Sementara itu, Kubu Leicester sudah dipastikan kehilangan Danny Drinkwater dan Vicente Iborra dalam laga pembuka laga Liga Primer Inggris musim 2017/2018.