Mantap! Anggota TNI AD Ini Bantu Selamatkan Polantas yang Ditabrak Bus

Mantap! Anggota TNI AD Ini Bantu Selamatkan Polantas yang Ditabrak Bus

Foto : Anggota TNI Bantu Polantas Ditabrak Bus

Sipayo.com – Beberapa hari terakhir ini sepertinya kita tak bosan dengan pemberitaan seputar aparat penegak hukum. Baik kabar soal anggota TNI dan Polisi marak diberitakan oleh media. Bahkan beberapa kabar diantaranya sangat viral karena melibatkan terjadi perselisihan di antara mereka. Misalnya kejadian anggota TNI yang pukul polisi lalu lintas di Pekanbaru baru-baru ini.

Kali ini ada lagi video yang tersebar di media sosial dan jadi viral yang berhubungan dengan anggota TNI dan polisi. Video berikut ini diunggah oleh pengguna Facebook bernama Edy Moerdoko pada Jumat (11/8/2017). Dalam rekaman itu tampak bagaimana seorang anggota TNI Angkatan Darat sedang berusaha membantu para petugas medis dan mereka bersama-sama menangani seorang polisi yang terbaring di tempat tidur.

Tubuh polisi itu terlihat penuh luka dan seragamnya juga terlihat telah robek. Menurut penjelasan Edy Moerdoko, ini adalah upaya penyelamatan nyawa anggota Polantas yang tertabrak bus. Kecelakaan itu terjadi pada Kamis, 10 Agustus 2017.

Dimana anggota TNI AD menyelamatkan nyawa anggota Polantas yg sdg mengatur Lalu lintas, ditabrak oleh bus ALS di Tarutung pada hari Kamis 10 Agustus 2017, pukul 14.00 WIB. Belum jelas kecelakaan itu terjadi dimana dan saat itu penanganan medis itu dilakukan di rumah sakit apa.

Si pengunggah video Edy Moerdoko tidak menjelaskan lokasi kejadian tersebut. Tapi memang terlihat seorang anggota TNI ikut membantu petugas medis di video itu. Sejauh ini video itu telah dilihat sebanyak 191 ribu tayangan. Bahkan postingan itu sudah lebih dari 3 ribu kali dibagikan oleh netizen.