Ngeri! Banyak Perempuan Ngaku Rambutnya Terpotong Secara Misterius saat Sedang Tidur

Ngeri! Banyak Perempuan Ngaku Rambutnya Terpotong Secara Misterius saat Sedang Tidur

Foto: Ilustrasi Potongan Rambut

Sipayo.com – Sedikitnya 50 orang kalangan perempuan di India merasa resah dalam kurun beberapa pekan belakangan. Pasalnya, rambut mereka hilang dan terpotong saat mereka sedang dalam keadaan tidur atau dibuat tidak sadar.

Kejadian tersebut ditemukan secara merata diberbagai wilayah India, khususnya daerah Haryana dan Rajashtan. Berdasarkan pemberitaan BBC, polisi setempat tengah berupaya memecahkan misteri mengerikan itu. Sementara para perempuan masih resah dan takut rambut mereka dicuri.

“Saya hanya mengingat ada cahaya yang bikin saya silau. Tak lama setelah sadar, saya sudah kehilangan rambut panjangku,” kata Sunita Devi, ibu rumah tangga berusia 53 tahun yang menjadi korban.

Dia mengatakan, kejadian sejenis memang pernah dia dengar dari kenalannya. Namun tak menyangka, dia sendiri akhirnya menjadi korban.

Dilaporkan bahwa ‘hantu’ pemotong rambut pertama kali dikabarkan muncul pada bulan Juli di Rajasthan. Namun kejadian itu juga akhirnya muncul di Haryana, bahkan ada juga perempuan yang berada di New Delhi mengaku menjadi korban.