Pelaku Curanmor di Swalayan Dibekuk Polisi Serdang Bedagai

Pelaku Curanmor di Swalayan Dibekuk Polisi Serdang Bedagai

Curanmor (int)

Sipayo.com – Seorang pelaku pencuri sepeda motor di Serdang Bedagai yang berinisial HT alias Herbin warga Kampung Tempel, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai berhasil dibekuk oleh petugas dari Polsek Firdaus, Serdang Bedagai.

Pelaku berhasil diringkus oleh petugas, setelah aksinya terekam dalam kamera CCTV sebuah toko swalayan tempatnya menjalankan aksinya.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku memanfaatkan waktu sang korban yang sedang asyik berbelanja didalam swalayan, dan kemudia berpura-pura duduk diatas sepeda motor korban agar terlihat seolah olah sepeda motor tersebut miliknya.

Setelah meliaht situasi aman, pelaku selanjutnya membawa kabur sepeda motor korban dan menyimpannya. Untuk menutupi aksinya, pelaku kembali ke lokasi kejadian, karena pelaku merupakan warga setempat.

Sebelumnya, pelaku terlebih dahulu menyimpan sepeda motor curian tersebut ke kompleks rumah warga binaan penderita kusta belidaan, Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah.

Namun tak butuh waktu lama petugas dari Polsek Firdaus yang turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Selang setengah jam, Polisi mengamankan pelaku yang tampaknya masih amatir melakukan pencurian sepeda motor ini. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dibawa petugas Kepolisian ke Mapolsek Firdaus.