Breaking News!!! Ledakan Landa Stasiun Bawah Tanah London

Breaking News!!! Ledakan Landa Stasiun Bawah Tanah London

Suasana pasca Ledakan di Parson Green, London (int)

Sipayo.com – Sebuah ledakan  terjadi di sebuah stasiun bawah tanah Parson Green, London Barat, Jumat (15/9) pagi waktu setempat. Dikabarkan sejumlah orang mengalami luka-luka akibat dari ledakan ini.

Otoritas Transportasi London menyampaikan bahwa jalur kereta bawah tanah akan dihentikan untuk sementara waktu, karena mereka mendapatkan peringatan keamanan pada Jumat pagi waktu setempat pasca ledakan yang terjadi di stasiun bawah tanah.

Sejumlah pihak telah diturunkan seperti pihak kepolisan, pemadam kebakaran, dan paramedis ke lokasi ledakan untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi korban yang mengalami luka-luka.

“Kami mengetahu sebuah insiden di stasiun Parsons Green. Petugas berada ditempat kejadian. Stasiun tersebut ditutup. Petugas anti teror dan keamanan memantau situasu tersebut ungkap juru bicara British Transport Police.

Belum ada laporan resmi dari otoritas setempat soal ledakan di stasiun bawah tanah London ini, namun berdasarkan informasi yang beredar disejumlah media sosial ledakan ini diduga berasal dari bom yang diletakkan dalam sebuah tas.