Ditahan Imbang Stoke City, Manchester United Masih Puncaki Klasemen Sementara

Ditahan Imbang Stoke City, Manchester United Masih Puncaki Klasemen Sementara

Foto: Manchester United

Sipayo.com – Kemenangan beruntun Manchester United dalam tiga laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2017/2018, akhirnya harus tertahan di markas Stoke City, Sabtu (9/9/2017) malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung di bet365 Stadium tersebut, MU harus berpuas diri membawa pulang satu poin, ketika ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Stoke.

Meski tampil dominan dengan catatan 62,8 persen ball possesion, Setan Merah justru harus kebebolan terlebih dahulu oleh Eric Maxim Choupo-Moting yang membawa Stoke unggul pada menit ke-43.

Namun tak berselang lama, Marcus Rashford akhirnya mampu membawa MU menyamai Stoke dengan membuat gol pada masa injury time babak pertama.

Pada menit ke-57, MU kembali mampu berbalik unggul melalui Romelu Lukaku. Namun, melalui Choupo-Moting, Stoke akhirnya dapat menyamakan kedudukan kembali menjadi 2-2.

Disisi lain, Manchester City justru tampil impresif dengan mengalahkan Liverpool dengan skor yang cukup telak 5-0. Meski berhasil mengoleksi 10 poin dari hasil 4 pertandingan, justru Manchester City belum berhasil menggeser MU dari papan klasemen sementara karena beda selisih gol.

Sama-sama mengoleksi 10 poin dalam empat pertandingan terakhir, posisi MU masih tetap memuncaki papan klasemen, yang disusul Manchester City pada posisi kedua.