Miliki Narkoba, Oknum Polisi Di Simalungun Ditangkap

Miliki Narkoba, Oknum Polisi Di Simalungun Ditangkap

Foto: Ilustrasi Pengguna Narkoba di Tangkap

Sipayo.com – Seorang oknum Polisi berpangkat Bripka, ditangkap petugas Polres Simalungun, atas kepemilikan Pil Ekstasi, 5 gram sabu-sabu dan bong alat hisap Sabu. Tersangka ditangkap dalam sebuah penggrebekan yang dilakukan Petugas Polres Siamlungun, di kawasan Graha Harmoni Simalungun.

Bukannya menjadi contoh bagi masyarakat, namun oknum Polisi yang satu ini, malah melanggar hukum, atas kepemilikan Pil Ekstasi dan sabu-sabu beserta alat hisapnya, yang ditemukan dirumah tersangka kawasan Graha Harmoni Simalungun.

Tersangka Bripka Sb oknum anggota Polisi yang bertugas di bagian IT Polresta Pematangsiantar ini, ditangkap Satuan Narkoba Polres Simalungun saat berada di rumahnya, di Perumahan Graha Harmoni, Kabupaten Simalungun, berikut barang bukti berupa 5 gram sabu-sabu, alat hisap sabu, dan Pil Ekstasi.

Hasil sementara penyelidikan Polisi diduga selain bertindak sebagai pemakai, tersangka yang juga oknum anggota Polisi ini juga berprofesi sebagai pengedar Narkoba.

Akibat perbuatannya, tersangka tidak hanya mendapat hukuman penjara, namun juga terancam dipecat dari kesatuan, karena dinilai telah merusak nama baik Institusi Kepolsian Republik Indonesia.