Rumah Bandar Narkoba Digerebek di Simalungun, 250 Kg Ganjar Berhasil Disita

Rumah Bandar Narkoba Digerebek di Simalungun, 250 Kg Ganjar Berhasil Disita

Foto: Penggerebekan Bandar Narkoba di Simalungun

Sipayo.com – Kepolisian Resort Simalungun, kemarin malam menggerebek rumah seorang bandar narkoba, warga Desa Karang Bangun, Simalungun. Dari dalam rumah Polisi menemukan ganja seberat 250 Kilogram yang terbungkus rapi. Meski sempat melawan Polisi dengan sebilah parang, namun kedua tersangka berhasil diamankan saat berupaya kabur.

Sejumlah Personil Kepolisian Polsek Bangun, Simalungun, menggerebek rumah tersangka Abdul, warga Desa Karang Bangun. Penggerebekan dilakukan atas keresahan warga yang mengetahui banyak transaksi narkoba jenis ganja di rumah yang berada di dalam gang sempit tersebut.

Dari dalam rumah semi permanen ini, polisi menemukan puluhan bal daun ganja kering, yang ditaksir mencapai 250 kilogram. Namun saat penggerebekan, pemilik ganja berupaya kabur dari belakang rumahnya.

Polisi pun melakukan pengejaran dan penyisiran sekitar lokasi rumah tersangka. Setelah dua jam melakukan penyisiran, pelaku pun akhirnya ditangkap. Pelaku sempat melawan dengan menggunakan sebilah parang.

Kedua tersangka yang sempat mencoba kabur, akhirnya digelandang ke Mapolres Simalungun untuk pemeriksaan. Penggerebekan yang berlangsung selama dua jam ini, sempat menjadi tontonan ratusan warga sekitar lokasi.