Setya Novanto Tidak Penuhi Panggilan Kedua KPK, Ini Penyebabnya

Setya Novanto Tidak Penuhi Panggilan Kedua KPK, Ini Penyebabnya

Setya Novanto (int)

Sipayo.com – Tersangka kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto kembali tidak akan memenuhi panggilan penyidik KPK untuk kedua kalinya yang dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada hari ini, Senin (18/9).

Ketua DPR ini dikabarkan tidak dapat menghadiri panggilan KPK untuk kedua kalinya karena akan menjalani tindakan katerisasi di jantungnya karena ditemukannya plak di jantungnya sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, Senin (18/9).

“Pagi ini Bapak akan masuk ruang Angiogragi untuk dilakukan tindakan katerisasi yang direkomendasikan pasca pemeriksaan MSCT atau Calcium score. Karena sebelumnya sudah ditemukan adanya plak di jantung,” ujar Nurul.

Nurul juga memastikan bahwa Ketua Umum Partai Golkar itu tidak akan menghadiri panggilan KPK karena sedang dirawat di RS Cardiac Ward RS Primer.

Sebelumya, Setya Novanto juga sudah dipanggil KPK pekan lalu untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus e-KTP. Namun, karena alasan yang sama yakni sedang sakit, Setya Novantu batal memenuhi panggilan KPK.