DPD Partai Perindo Deliserdang Gelar Pangkas Gratis Peringati Hari Sumpah Pemuda

DPD Partai Perindo Deliserdang Gelar Pangkas Gratis Peringati Hari Sumpah Pemuda

Foto: Partai Perindo 

Sipayo.com – Mempringati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017 kemarin, DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang menggelar berbagai kegiatan unik, diantaranya pangkas gratis, dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Ada beberapa bentuk kegiatan sosial yang digelar Partai Perindo Deliserdang, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober kemarin, diantaranya khitanan gratis yang berlangsung di Klinik Hamidah dan pemotongan rambut atau pangkas geratis di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan sosial Prindo dihari Sumpah Pemuda kemarin, mendapat sambutan antusias dari masyarakat, hal ini terlihat dengan banyaknya warga yang mengantri mengikuti pangkas gratis, baik dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang, Sofyan Nasution mengatakan, banyak cara yang dilakukan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda. Salah satunya dengan bakti sosial, guna mempererat silaturahmi Partai Perindo dengan masyarakat.

Warga Deliserdang berharap kegiatan serupa dapat menjadi teladan bagi partai-partai lainnya. Karena apa yang dilakukan partai Perindo Deliserdang, merupakan kegiatan yang sangat membantu masyarakat, dan berharap serupa terus berlangsung secara berkesinambungan dihari-hari mendatang. (I.G.S)