DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang Lakukan Pawai Saat Mendaftar Kekantor KPU

DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang Lakukan Pawai Saat Mendaftar Kekantor KPU

Foto: Partai Perindo

Sipayo.com – Ratusan kader Partai Persatuan Indonesia, atau Perindo bersama Ketua DPD Deliserdang, Sopyan Nasution, senin siang melakukan aksi pawai berjalan  kaki mengantarkan berkas verifikasi ke Komisi Pemilihan Umum Deliserdang.

Sebelum melakukan aksi pawai, dengan berjalan kaki, kader Partai Perindo ini terlebih dahulu melakukan doa kepada yang Maha Kuasa agar langkah mereka di berkahi.

Pawai berjalan kaki ini langsung di pimpin Ketua DPD Deliserdang Sofyan Nasution, di dampingi sekretarisnya, Muhammad Aswanto, Ketua DPC Tanjung Morawa, Muhammad Hendrik dan pengurus lainnya.

Pawai di mulai dari Kantor DPC Lubuk Pakam, di Jalinsum Medan-Tebing tinggi menuju Kantor KPU Deliserdang, Jalan Karya Jasa, dengan di terima komisioner KPU Deliserdang bidang teknis, Arifin Sihombing.

Ketua DPD Deliserdang Sofyan Nasution mengatakan, DPD Partai Perindo Deliserdang sudah melakukan persiapan verifikasi, mulai dari infrastruktur,di masing-masing kecamatan, pengurus DPC dan DPD.

Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang, Sofyan berkeyakinan Partai Perindo seratus persen lolos, dalam verifikasi, karena mereka sudah mempersiapkannya kurang lebih 3 tahun, mulai dari sosialisasi kemasyarakat dan memperbanyak anggota dan lainnya. (I.G.S)