Ini Tarif Sekali Posting Artis Dangdut Irma Darmawangsa di Media Sosial

Ini Tarif Sekali Posting Artis Dangdut Irma Darmawangsa di Media Sosial

Foto: Irma Darmawangsa

Sipayo.com – Berapa tarif atau harga untuk satu kali mengunggah atau posting produk untuk promosi di media sosial, khususnya akun Instagram oleh kalangan artis di Tanah Air? Pedangdut Irma Darwamangsa yang memiliki follower yang cukup banyak turut angkat bicara.

Namun Irma memastikan bahwa dirinya tidak mematok tarif semahal Syahrini yang mengaku mencapai harga ratusan juta sekali posting produk di media sosial.

“Tidak setinggi Syahrini lah. Untuk sekali posting paling cuma Rp 3 juta dengan perjanjian 2 minggu postingan dihapus,” kata Irma kepada wartawan, Kamis (19/10/2017).

Irma juga mengaku pernah menerima tawaran endorse untuk 2 produk berbeda dalam satu hari.

“Pernah sehari 2 produk yang berbeda. Kayak sekarang aku ada kontrak sama cake gitu, selama 3 bulan. Jadi nggak boleh posting produk cake lain selama 3 bulan itu,” jelas Irma soal mekanisme kontrak endorse.

Menurut Irma, masinng-masing endorse berbeda-beda. Semua tergantung pembicaraan kontrak di awal.

“Beda-beda dealnya. Kalau yang cake itu aku perjanjiannya selama sebulan, posting 5 kali. Tapi itungannya tetap per postingan,” ungkapnya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, artis Syahrini juga pernah mengungkapkan terkait tarif posting produk di akun Instagramnya.

“Posting di instagram itu, setahu aku dari manajemen, satu kali Syahrini posting itu Rp 100 juta,” ujar Syahrini.