Musisi Berdarah Karo Dipha Barus Raih Sejumlah Nominasi AMI Awards 2017

Musisi Berdarah Karo Dipha Barus Raih Sejumlah Nominasi AMI Awards 2017

Foto: Dipha Barus

Sipayo.com – Bila tahun 2016 lalu musisi berdarah Karo, Dipha Barus telah berhasil menyabet penghargaan dalam ajang penghargaan tertinggi insan musik Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards dalam kategori Karya Produksi Dance/Electronic Dance Music, justru untuk tahun 2017 Dipha kembali mendapatkan sederet nominasi pada ajang yang sama.

Menanggapi hal tersebut, Dipha Barus pun mengaku senang dan sekaligus berusaha untuk tetap rendah hati. “Senang dengan pencapaian ini, tapi tujuan saya bermusik bukan soal penghargaan. Sekarang sedang fokus untuk rilis album tahun depan,” ujar Dipha saat diwawancarai wartawan baru-baru ini di Jakarta.

Sejumlah kategori dalam ajang AMI Awards 2017 yang menominasikan nama Dipha Barus, diantaranya:

– Nominasi Karya Produksi Rap/HipHop (Adrian Khalif Feat. Dipha Barus – Made in Jakarta (E-Motion Entertainment))

– Nominasi Karya Produksi Kolaborasi (Adrian Khalif Feat. Dipha Barus – Made in Jakarta (E-Motion Entertainment)) dan (Dipha Barus Feat. Nadin – All Good (Dipha barus/Pon Your tone))

– Nominasi Karya Produksi Dance/Electronic (Dipha Barus Feat. Nadin – All Good (Dipha barus/Pon Your tone))

– Nominasi Karya Produksi Terbaik Terbaik (Dipha Barus Feat. Nadin – All Good (Dipha Barus/Pon Your Tone)

Akankah Dipha Barus kembali membawa pulang trofi AMI Awards untuk tahun 2017, sebagaimana yang telah dia torehkan pada tahun 2016 lalu? Mari kita tunggu hasilnya pada malam penghargaannya yang bakal berlangsung pada 16 November 2017 mendatang.