Pemberian Marga Siregar Kepada Putri Jokowi Akan Digelar di Medan

Pemberian Marga Siregar Kepada Putri Jokowi Akan Digelar di Medan

Foto: Bobby Dan Kahiyang Ayu

Sipayo.com – Terkait penyematan marga Seregar kepada Putri Presiden Jokowi, mendapat respon positif dari kalangan masyarakat, khusunya pemilik marga yang sama. Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu, diberi marga Siregar, karena akan menikah dengan putra batak Bobby Afif Nasution.

Sepekan setelah pelaksanaan pernikahan Bobby Nasution dan Kahiang Ayu di Solo, rencananya keluarga Bobby akan menggelar gladi bersih acara ngunduh mantu di kediaman keluarga Bobby Nasution di Komplek Bukit Hijau Ragency, Jalan Setia Budi Medan.

Sementara Inge Amelia Nasution, kakak kandung Bobby Nasution, calon menantu Presiden Joko Widodo menyatakan, persiapan resepsi di Medan, Sumatera Utara telah dipersiapkan hingga 90 persen. Rencananya, acara akan digelar di Komplek Bukit Hijau Regensi, Setia Budi Medan.

Sementara itu tanggapan postif terus berdatangan dari warga Kota Medan, khususnya warga yang memiliki marga Siregar, yang mengaku bangga marga Siregar bisa diberikan kepada Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Selain di Solo, rencananya resepsi pernikahan sekaligus pemberian marga Siregar kepada Kahiyang Ayu akan digelar di Kota Medan, pada tanggal 24 hingga 26 November Mendatang. (I.G.S)