Proyek Perbaikan Jalan di Kota Medan Resahkan Warga

Proyek Perbaikan Jalan di Kota Medan Resahkan Warga

Foto: Ilustrasi Proyek Medan

Sipayo.com – Proyek pengerjaan jalan di Jalan Denai, Kota Medan mulai meresahkan warga. Pasalnya pembangunan jalan ini sempat terhenti dan dibiarkan terbengkalai selama satu bulan lebih. Hal ini membuat sejumlah pemilik usaha merugi, pasalnya perbaikan jalan menghambat pelanggan untuk datang berkunjung.

Lamanya proses pembangunan jalan yang berada dibeberapa lokasi di Kota Medan, kini semakin meresahkan warga, pasalnya beberapa peroyek pengerjaan jalan terkesan lamban, bahkan ada yang diduga sengaja dihentikan hingga satu bulan lamanya.

Salah satunya berada di Jalan Denai, Kota Medan. Pengerjaan proyek pembangunan jalan dilokasi ini sudah berlangsung lama dan tidak kunjung selesai pengerjaanya.

Warga disekitar lokasi inipun mengeluh, khususya para pemilik usaha UMKM, yang berada tepat dipinggir jalan. Mereka mengaku merugi, karena lamanya perbaikan jalan, memicu semakin berkurangnya jumlah pelanggan untuk datang berkunjung kelokasi usaha mereka.

Warga berharap pemerintah meninjau ulang pembangunan jalan di beberapa titik di Kota Medan, karena dinilai tidak melalui perencanaan yang matang, sehingga berimbas pada meruginya para pelaku UMKM, yang membuka usaha dipinggir jalan.(I.G.S)