Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam Tanjung Balai Ricuh

Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam Tanjung Balai Ricuh

Foto: Ilustrasi Hiburan Malam

Sipayo.com – Razia narkoba dilokasi hiburan malam berlangsung ricuh, di Jalan Alteri, Kota Tanjung Balai, para pekerja kafe menolak diperiksa dan malah melakukan perlawanan saat hendak diboyong petugas gabungan kemobil tahanan. Dalam razia ini, petugas juga meringkus seorang pria yang diduga baru saja mengkonsumsi narkoba di sebuah kamar penginapan, yang tidak jauh dari lokasi hiburan malam.

Kericuhan terjadi saat petugas Satpol PP, memeriksa satu persatu pengunjung, maupun pekerja kafe yang berada di Jalan Alteri, Kota Tanjung Balai ini. Beberapa pengunjung menolak menunjukkan identitas mereka, hingga perdebatan antara petugas pengunjung hiburan malam ini tidak dapat dihindarkan.

Bahkan salah seroang wanita pekerja kafe, sempat melakukan perlawanan dengan mengaku dirinya bukanlah pekerja seks komersial, saat petugas Satpol PP hendak memboyongnya ke truk milik petugas.

Selain dilokasi hiburan malam petugas Satpol PP juga berhasil mengamankana seroang pria yang baru saja mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, dilokasi penginapan yang masih berada di Jalan Alteri, Kota Tanjung Balai, dan mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu yang baru saja dipakai.

Dalam razia ini, petugas berhasil menjaring sebanyak tiga puluh tiga orang yang merupakan pengunjung dan pekerja hiburan malam, dan terdiri dari dua puluh tiga wanita dan sepuluh pria.

Usai dilalukan pendataan, selanjutnya keseluruh wanita dan pria yang terjaring razia ini, akan dilakukan pembinaan dan pencerahan agama, dan bagi yang terduga terlibat narkoba diserahkan ke Polres Tanjung Balai. (I.G.S)