Terkait Cuitan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Siang Ini Diperiksa

Terkait Cuitan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Siang Ini Diperiksa

Nikita Mirzani (int)

Sipayo.com – Aktris cantik yang kerap tampil seksi siang ini dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait laporan cuitan hoaks yang menghina Panglima TNI yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Pemeriksaan Nikita Mirzani ini sebagaimana sebagai korban dari cuitan hoaks yang dilaporkan oleh Pengacara Nikita Mirzani, Muanas Alaidid.

“Iya nanti pukul 14.00 WIB, Nikita akan diperiksa sebagai saksi korban di Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya,” kata Muanas, Jumat (20/10).

Muannas juga mengapresiasi langkah yang diambil oleh kepolisian dalam melakukan pemeriksaan terhadap kliennya dalam kasus postingan hoaks tersebut.

“Iya kalau soal cepat, relatif itu. Tetapi, tentunya saya sangat mengapresiasi kinerja polisi dengan tindak lanjut memanggil Nikita sebagai saksi korban. Saya sendiri sebagai pelapor sudah dimintai keterangan kemarin,” ujarnya.

Mannas sendiri menyakini bahwa cuitan yang menyinggung PKI dan Panglima TNI yang sempat heboh beberapa waktu lalu bukan berasal dari akun twitter asli milik Nikita Mirzani.