Bos Manchester City Bersumpah Akan Boyong Messi ke Etihad

Bos Manchester City Bersumpah Akan Boyong Messi ke Etihad

Foto : Lionel Messi

Sipayo.com – Mantan penyerang Manchester City Robinho mengaku bahwa bos besar The Citizen Sheikh Mansour pernah bersumpah untuk merekrut Lionel Messi ke Etihad Stadium. Sheikh Mansour melakukan take over di City pada tahun 2008 silam. Sejak saat itu, ia mengubah The Citizen menjadi tim yang selalu dipenuhi dengan pemain bintang.

Sosok kaya raya asal Abu Dhabi tersebut ingin membuat Manchester City semakin berjaya di Inggris dan juga di Eropa. Sejauh ini, ia sudah berhasil membuat The Citizen meraih dua trofi Premier League dan tiga gelar kompetisi domestik lainnnya. Namun klub tersebut belum pernah menjadi juara di Liga Champions.

Manchester City dan Messi sendiri sebelumnya sudah sering dikaitkan sejak musim lalu. Sebab The Citizen dianggap punya dana untuk bisa merekrut sekaligus menggajinya. Robinho, yang pernah memperkuat City pada tahun 2008 hingga 2010, kemudian mengkonfirmasikan bahwa mantan klubnya itu memang akan sangat berambisi merekrut Messi. Ia menyebut superstar Barcelona itu memang target nomor satu The Citizen.

“Saya berbicara beberapa kali dengan pemilik Sheikh Mansour. Ia mengatakan kepada saya bahwa ia akan berusaha menggaet Kaka dan Lionel Messi,” bukanya pada Daily Mail.

“Kaka sudah nyaris didatangkan. Tapi saya pikir Messi berada di luar jangkauan mereka. Tapi saya percaya pada proyek ini,” tutur Robinho.

“Sheikh memiliki ambisi untuk menciptakan tim terbaik di dunia dan sekarang lihatlah mereka. Mereka memiliki manajer terbaik di dunia dalam diri Pep Guardiola dan bisa berhadapan dengan siapa pun.”